Tempat nongkrong sobat TSC Bali

  • Sound Of Youth

    Festival Band, Dance, Blog dan Futsal utk pelajar di Bali. Berhadiah Uang Tunai Puluhan Juta Rupiah[...]

  • Band Festival

    Festival Band pelajar di Bali. Klik disini untuk cara pendaftaran [...]

  • Dance Festival

    Festival Dance pelajar di Bali. Klik disini untuk cara pendaftaran [...]

  • Blog Festival

    Festival Blog pelajar di Bali. Klik disini untuk cara pendaftaran [...]

  • Futsal Championship

    Futsal Championship pelajar di Bali. Klik disini untuk cara pendaftaran [...]

  • School Community

    Telkomsel School Community (TSC) merupakan wadah komunitas pelajar yg menawarkan beragam keuntungan [...]

  • Blog Asik

    Yuk kembangkan bakat dan kreativitasmu di ajang Blog Asik Competition dan raih berbagai hadiah menarik [...]

  • School ID

    Buruan gabung di TSC (Telkomsel School Community) Bali, dapetin berbagai fasilitas fun n seru bareng temen2 kamu [...]

  • Hai Sobat

    Ayo kunjungi blog keren hasil karya sobat TSC Bali. Disini kamu bisa dapetin berbagai informasi dari temen2 kamu [...]

  • Kreasiku

    Ekspresikan kreativitas dan bakatmu di ajang Kreasiku. Tunjukin kalo kamu adalah anak muda yg berbakat [...]

  • Promo Telkomsel

    Dapatkan beragam keuntungan dengan menggunakan produk Telkomsel dan bergabung menjadi anggota komunitas [...]


Hai Sobat TSC,

Baru-baru ini Telkomsel melalui program Mobile Campus 2012 menggelar 212 titik akses Wi-Fi dengan kecepatan tinggi di 23 perguruan tinggi di Bali. Dengan memanfaatkan layanan Flash Zone ini, mahasiswa dan kalangan akademisi kampus dapat menikmati gratis berinternet selama tiga jam untuk download/upload, transfer file, akses jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, serta akses informasi lainnya di seputar lokasi kampus.

“Kita menyadari bahwa saat ini layanan data merupakan kebutuhan dasar bagi para pelanggan, khususnya mahasiswa. Mahasiswa sebagai segmen anak muda yang selalu haus akan segala informasi merupakan potensi besar dalam layanan data. Bertepatan dengan momentum Sumpah Pemuda, kita secara konsisten terus berupaya memenuhi kebutuhan generasi muda terhadap akses layanan data di era digital saat ini,” ungkap Hasan Kurdi, Head of Sales & Customer Care Regional Bali Nusra.

(kiri-kanan) Manager Network Operations Telkom Flexi Regional Denpasar Wayan Nurahja Arsha, Manager Commerce Telkom Flexi Regional Denpasar A.A.N. Bagus Segara, Pembantu Rektor STIKOM Bali Made Sarjane, Head of Sales & Customer Care Bali Nusra Division Hasan Kurdi, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Mahasaraswati Denpasar I Made Suryawan, dan Head of Branch Denpasar Department Kusnandar saat peluncuran layanan Flash Zone untuk kampus di Graha Telkomsel Denpasar (29/10).

Penyediaan layanan Flash Zone di kampus ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara Telkomsel dan STIKOM Bali serta Universitas Mahasaraswati Denpasar di Graha Telkomsel Denpasar. Di samping layanan Wi-Fi gratis, Telkomsel juga menyediakan paket komunikasi hemat yang memungkinkan mahasiswa dapat berkomunikasi secara gratis melalui telepon dan SMS dengan sesama anggota komunitas kampus, serta layanan SMS broadcast untuk menginformasikan kegiatan kampus kepada seluruh anggota komunitas kampus.

Didukung penuh oleh Telkom sebagai penyedia jaringan Wi-Fi, layanan Flash Zone di kampus ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik kartuHALO, simPATI, maupun Kartu As. Untuk mendapatkan akses Wi-Fi gratis menggunakan Flash Zone, mahasiswa dan civitas akademika di kampus cukup mengakses *363*601# untuk mendapatkan password yang dikirimkan melalui SMS. Selanjutnya pelanggan melakukan koneksi Wi-Fi dari ponsel, komputer tablet, atau laptop dengan jaringan Flash Zone.

Untuk mulai berselancar di internet, pengguna layanan Flash Zone dapat melakukan login dengan mengisi username dengan mencantumkan nomor ponsel dan password yang sudah diinformasikan sebelumnya. Setelah menikmati gratis internet selama 180 menit atau tiga jam pertama, pelanggan bisa membeli paket Flash Zone dengan harga yang sesuai dengan kantong mahasiswa, mulai dari Rp 2.000 per jam sampai dengan Rp 5.000 per hari. Tersedia pula paket mingguan mulai dari Rp 10.000 sampai dengan Rp 25.000 serta paket bulanan mulai dari Rp 25.000 sampai dengan Rp 50.000.

Penyediaan layanan Wi-Fi di kampus ini merupakan bagian program sinergi perusahaan Telkomsel dan Telkom untuk meningkatkan kualitas layanan data Telkomsel berkecepatan tinggi baik untuk stationary maupun mobile. Sampai akhir tahun ini, Telkomsel menargetkan lebih dari 200 kampus di seluruh Indonesia telah dilengkapi fasilitas Wi-Fi. Telkom sendiri berupaya menggelar 100.000 titik akses Wi-Fi pada tahun 2012, satu juta pada tahun 2013, dan 10 juta pada tahun 2015.

1 Response to 23 Kampus Di Bali Nikmati WI-FI Flash Zone GRATIS

July 12, 2016 at 7:49 PM

this is one of the cult game now, a lot of people enjoy playing them . Also you can refer to the game :
age of war | earn to die 5 | Tank trouble | happy wheels | earn to die 6
The game controls are shown just under . Movement mechanisms primarily include acceleration and tilting controls.
tank trouble unblocked | wings io | strike force heroes

Post a Comment

    About As

    TSC (Telkomsel School Community) Pasti Asik merupakan media online tempat berkumpulnya komunitas pengguna Kartu As yg ada di Bali untuk saling mengenal lebih dekat, sharing informasi ataupun hanya sekedar berbagi canda tawa.

    Salam Community,

    Kontak As

    Phone : +62 361 244235
    Fax : +62 361 244231
    Email : cscbali@gmail.com
    Facebook : tscbali
    Twitter : tscbali
    Blog : www.pastiasik.com
    atau klik disini

    Followers